Double Winner dilomba Cucak Ijo ini langsung ditawar 25 Juta. Berikut tips rawatan hariannya


Bersaing sengit dengan Gatotkaca dan Reog, penampilan cucak hijau Rambo andalan Adam ft Yudi di 1stAnniversary SKP BC Sukoharjo benar-benar memukau. Berada di gantangan 42, gaco andalan VIC Team Solo ini tampil menonjol dengan aksi ngentrok jambul sambil menggetar-getarkan badan.

Bermaterikan cililin, jenggot, srindit dan ciblekan, cucak hijau milik Adam ft Yuli ini tampil menonjol dan mencetak kemenangan double winner. Tembakan cililin panjang yang dikombinasi dengan cucak jenggot, srindit dan ciblekan berhasil menarik perhatian juri dan peserta. “42 maine istimewa tenan, wes pasti A mutlak,” celetuk salah satu penonton yang hadir di Gantangan Wani SF, Sigran, Gawok, Sukoharjo.
Mengingat kelas ocehan juga dibursakan di gelaran kali ini, Koh Miming yang hadir di lapangan langsung memberikan penawaran 25 juta rupiah untuk mentakeover Rambo. Namun tawaran yang diberikan oleh spesialis ocehan asal Sukoharjo ini tak membuat Adam maupun Yudhi bergeming.
“Ijek eman-eman, mas. Dulu belinya sudah mahal, tak rawat dan koncerke dulu aja,” ungkap Yudi. Dibeli satu tahun lalu, kualitas Rambo memang tidak mengecewakan dan stabil di jalur juara. Sebelum menang nyeri di Anniversary SKP BC, Rambo juga sukses meraih juara di kontes prestasi SBK, Kamis 21 Desember lalu.
Rawatan dan settingan Cucak Ijo Rambo
Salah satu kunci kemenangan dan onfirenya Rambo di gantangan akhir-akhir ini adalah 
  • pemberian dua ekor jangkrik tiap pagi sore. “Hariane jangkrik 2 ekor, pagi dan sore,
  • dan mandi jemur tiap jam 08:00 - 10:00 WIB.  
  • buah buahan tetap diberikan. 
  • Main seminggu sekali po dua kali biar tetap fit,” lanjutnya.
Jika tak ada halangan, Adam dan Yudi berencana menurunkan Rambo di gelaran akhir tahun IKPBS Solo – Tweet Song Cup pada Minggu, 31 Desember 2017. “Moga-moga Rambo tetap dilirik juri dan terus ukir prestasi. 


semoga menginspirasi

disunting dari www.burungnews.com

0 Response to "Double Winner dilomba Cucak Ijo ini langsung ditawar 25 Juta. Berikut tips rawatan hariannya"

Posting Komentar